Selasa, 28 September 2010

CARA AMPUH MENGATASI KERONTOKAN & KEBOTAKAN dengan OBAT PENUMBUH RAMBUT TERCEPAT KAMINOMOTO

KAMINOMOTO -

 HAIR GROWTH  ACCELERATOR


TERBUKTI AMPUH MENGATASI
MASALAH KERONTOKAN RAMBUT & KEBOTAKAN





KAMINOMOTO HAIR GROWTH ACCELERATOR
HARGA RP 225.000,-.
  
  
KAMINOMOTO HAIR TONIC
HARGA RP 225.000,-.








KAMINOMOTO SHAMPOO
HARGA RP 225.000,-.


KAMINOMOTO  COMBO  ( Accee + Shampoo)
HARGA RP 425.000,-.





Serum KAMINOMOTO adalah serum no.1 di Jepang, karena sudah banyak yang membuktikan bahwa serum ini adalah serum PENUMBUH RAMBUT TERCEPAT. Serum ini dapat menghentikan KERONTOKAN RAMBUT &  MENGATASI MASALAH KEBOTAKAN serta MENGHILANGKAN KETOMBE.


RAHASIA KENAPA KAMINOMOTO DAPAT MENUMBUHKAN RAMBUT DENGAN CEPAT

Kaminomoto adalah serum penumbuh rambut alami asli JEPANG yang mengandung KAMIGEN extract bunga Rosemary dari Jepang, yang dibutuhkan rambut dan efektif mencegah masuknya DHT - si perusak akar rambut, memberikan nutrisi lengkap sehingga kerontokan terhenti dan rambut sehat kembali. Serum ini tidak hanya menghentikan kerontokan rambut, tapi juga menumbuhkan dan menyuburkan rambut. Serum ini dapat merangsang kantong rambut yang telah mengalami kerontokan atau kebotakan agar tumbuh rambut baru lagi yang lebih kuat dan sehat. Tidak sampai di situ saja KAMINOMOTO juga dapat menghilangkan ketombe dan membantu nenghitamkan rambut. Dengan menggunakan serum Kaminomoto ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan hanya dalam satu bulan, anda akan mengalami tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala anda, dan pada bulan kedua, kepala anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut. Dijamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

KAMINOMOTO sudah terbukti menghentikan kerontokan dan menumbuhkan rambut. KAMINOMOTO tidak hanya terkenal di Jepang, tapi juga di Asia . Bahkan sekarang sudah sampai EROPA.
KAMINOMOTO dapat digunakan bagi pria dan wanita karena terbuat dari bahan alami, sehingga aman digunakan dan tidak mempunyai efek samping.


KAMINOMOTO mangandung bahan-bahan yang sangat dibutuhkan oleh rambut, diantaranya :

1. Isodonis Trichocarpus yang dapat memperbaiki sirkulasi darah juga mengaktifkan kembali fungsi sel kepala dan akar rambut, sehingga akan membantu pertumbuhan rambut dengan cepat.
2. Panthenol merupakan kandungan yang akan mengembalikan fungsi seluruh jaringan sel manjadi sehat kembali seperti sedia kala. Memperbaiki rambut kusam, bercabang, kering dan menghentikan kerontokan.
3. PYRIDOXINE HCL kandungan yang satu ini adalah kandungan yang sangat membantu pertumbuhan rambut baru. Karena zat ini akan membantu membukanya pori-pori yang sudah tertutup karena faktor genetika ataupun faktor lainnya yang membuat rambut sulit untuk tumbuh.
4. HINOKITIOL (extract Hinoki) adalah tumbuhan khas Jepang yang mengandung Antiseptik, EXTRACT HINOKI inilah yang akan menghentikan juga mencegah adanya ketombe. Menyembuhkan luka pada kulit kepala dan memperkuat pertumbuhan akar rambut.

Dan masih banyak lagi bahan-bahan yang sangat membantu Mempercepat Pertumbuhan Rambut yang sudah diramu dalam Serum KAMINOMOTO ini.



HAL YANG  MENYEBABKAN TERJADINYA  KEBOTAKAN


Pengerasan sel Colagen pada dinding dalam (hair bulb) Akar Rambut. Pengerasan ini akan sangat menghalangi Akar Rambut untuk tertanam dengan kuat pada lapisan kulit kepala. Hal itulah yang membuat Batang Rambut secara perlahan terdorong keluar dan akan menyebabkan kerontokan dini.

Awal dari kebotakan adalah kerontokan rambut yang sudah tidak bisa ditolerir lagi, sehingga terjadi penipisan rambut di beberapa bagian kepala yang jika tidak ditanggulangi langsung akan terjadi kebotakan menahun yang embuat pori-pori tertutup yang akan menghambat Pertumbuhan Rambut Baru.

Kerontokan atau kebotakan Rambut terjadi karena beberapa faktor , di antaranya :
1. Yang pertama adalah faktor keturunan atau biasa disebut Faktor Genetik.
Kebanyakan orang sudah putus asa bila tahu kalau penyebabnya adalah faktor genetik. Faktor genetik ini bukanlah hal yang tidak bisa ditanggulangi. Kebotakan karena faktor genetik bisa ditanggulangi, tapi memang butuh waktu agak lama, dibanding dengan kebotakan yang terjadi karena faktor lain.

2. Yang kedua adalah faktor diluar faktor genetik.
apabila kerontokan atau kebotakan dikarenakan faktor lain maka hasilnya dapat anda lihat setelah 2 - 3 minggu setelah anda menggunakan serum KAMINOMOTO ini. Hasil di atas bisa berubah-ubah tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing manusia.

Faktor lain adalah :
1. Asap rokok dan polusi udara.
2. Perubahan cuaca.
3. Alergi / kulit kepala yang sentitive.
4. Stress fisik dan emotional
5. Makanan yang mengandung bahan kimia (Fast Food)
6. Shampo yang mengandung bahan kimia yang sangat tinggi
7. Penggunaan perawatan rambut yang mengandung bahan kimia ( hairspray, pewarna rambut dll)
8. Perubahan hormon.
9. Terlalu letih.
10. Bertambahnya usia.

CARA PENGGUNAAN KAMINOMOTO

1. Bersihkan rambut menggunakan shampo dengan kadar kimia paling rendah sampai berbusa. Diamkan 15 menit. Bilas rambut sampai bersih, lalu keringkan.
2. Sisir rambut sehingga tidak ada yang kusut.
3. Olesi serum sampai merata di seluruh kulit kepala.
4. Lakukan pemijatan ringan dengan gerak memutar untuk memaksimalkan meresapnya serum ke dalam kulit kepala dan akar rambut.
5. Gunakan serum 2x sehari, sesudah keramas dan sebelum tidur, serum akan bekerja lebih maksimal pada waktu kita tidur, karena tubuh kita dalam keadaan rileks.

Penggunaan serum yang teratur dan berkala akan membantu mempecepat pertumbuhan rambut baru dan menghentikan kerontokan juga ketombe pada rambut.


HUB :

KRISTINA
0812 8112 5399
0857 1122 1848

CARA PEMESANAN  melalui SMS :

1. Ketik nama dan alamat lengkap.
2. Ketik type Kaminomoto dan jumlah yang diinginkan.
3. Setelah itu kami akan memberitahukan jumlah yang harus ditransfer.
4. SMS untuk konfirmasi bahwa anda sudah mentransfer.
5. Paket akan segera kami kirim, setelah kami menerima transferan dari anda.

Contoh SMS :

Dian Mutia, JL.Kebahagiaan no 6, RT/RW : 05/04, Keb.Lebak. Banten
Kaminomoto Accelerator 1 btl 1 dan Shampo 1 btl.


PEMBAYARAN  VIA :


BCA
1781226004
KRISTINAWATI WIDJAJA

MANDIRI
101-00-0601712-1
KRISTINAWATI WIDJAJA


PAKET AKAN DIKIRIM VIA TIKI JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar